uncategorized

WORKSHOP TATA KELOLA JURNAL STANDAR AKREDITASI DI INSTIKA SUMENEP

Jurnal terakreditasi merupakan salah satu faktor penting dalam karir dosen. Dahulu, jika seorang dosen memiliki publikasi di jurnal terakreditasi dikti (bukan terakreditasi yang lain), maka dia memiliki privilege untuk mendapatkan kenaikan jabatan fungsional dalam kurun waktu kurang dari tiga tahun. Tentu saja dengan syarat kum dan prosentase kum terpenuhi.

Dalam rangka pengembangan Jurnal IAI Dalwa menjadi jurnal terindeks dan terakreditasi maka IAI Dalwa mendelegasikan Dosen sekaligus TIM Jurnal yaitu Akhmad Sahrandi,M.Pd.I dan Mohd. Hafidh Raya,M.Pd.I pada Workshop Tata Kelola Jurnal Standar Akreditasi di Forum Redaktur Jurnal (FOREDJ) Kopertais Wilayah IV yang bekerja sama dengan Jurnal ‘Anil Islam di INSTIKA Annuqoyah Guluk-guluk Sumenep pada tanggal 13 Januari 2018.

Turut hadir dan memberi materi pada kegiatan itu yaitu Dr. Mukhammad Zamzami yang menjelaskan tentang “Standarisasi Mutu Substansi Artikel” dan Nur Hasib,S.Kom yang memaparkan “Standarisasi Mutu Tata Kelola OJS Terakreditasi”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *