Berita Kampus

Wajah Baru Pengurus HMJ 2018-2019

Bangil- (23/03/2018)- Setelah melalui jalur pencalonan pengurus HMJ IAI Dalwa 2018-2019, para anggota baru akhirnya dilantik pada hari Jum’at tanggal 23 Maret kemarin yang bertempat di Rava Room Dalwa Hotel Syariah yang juga dihadiri oleh Wakil Rektor I Ust. Dr. Imaduddin, M.Pd.I bersama beberapa Kepala Prodi (Kaprodi) beserta sejumlah jajaran staf pengajar IAI Dalwa.

“Setiap pemimpin harus menyaksikan potensi-potensi para anggotanya dengan menempatkan sesuai pada keahlian masing-masing, dan bersiaplah untuk menjadi pemimpin-pemimpin profesional di tangan kita para santri, dengan bergabung kedalam organisasi-organisasi seperti HMJ, BSO serta UKM ini” ungkap Ust. Dr. Imaduddin, M.Pd.I sebelum acara pelantikan.

Acara pelantikan ini melantik delapan HMJ, satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan dua Badan Semi Otonom (BSO).

Ditengah-tengah acara, saudara M. Kholid selaku Menteri PSDM BEM IAI Dalwa mengumumkan nama-nama mahasiswa berprestasi 2018. Dalam Mapres kali ini panitia sengaja membagi menjadi tiga kategori yaitu pertama kategori mahasiswa BEM yang diperoleh oleh Ihya Ulumuddin (PBA) dan Irfan Ilham (PAI). Kedua kategori HMJ yang diperoleh oleh Reza Rahman (BKI) dan Iqbalulloh (MPI). Ketiga kategori UKM yang diraih oleh Hasan Basri (LPM Dalwa Berita) dan Walid Taufiq (Ksei Al Busyro).

Acara ini ditutup dengan sharing-sharing  Kaprodi MPI Ust. Munawwar, M.Pd.I., “Khidmat kita didalam organisasi sangat bermanfaat bagi kita semua, yang menjadikan kita bisa mengamalkan teori-teori yang didapat dari kampus dan inipun sebagai langkah kalian semua untuk naik ke tingkat selanjutnya dari BEM  bahkan pemerintah” ungkap Ust. Munawwar, M.Pd.I. yang baru saja menjabat sebagai Kaprodi MPI IAI Dalwa menggantikan Ust. Bashori Alwi. Rangga/Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *