Berita Kampus

THE EAGLE WORKSHOP

Workshop The EaglePara kandidat calon doktor INI DALWA pada hari Selasa-Kamis, 23-25 Agustus 2016 mengikuti the eagle workshop  di kampus UIN Maulana Malik Ibrahim Malang oleh pemateri langsung penemu The Eagle yaitu Prof. Dr. Rahinah Ibrahim. The Eagle merupakan bentuk metodologi penelitian praktis dalam mempermudah para peneliti dalam mendapatkan hasil penelitian dengan desain tabel, sehingga para peneliti dengan hitungan menit bisa mudah membuat abstraksi desertasi, review Jurnal dan lain-lain.

The Eagle adalah hasil sebuah temuan Prof. Dr. Rahinah Ibrahim Dosen Universitas Putra Malaysia, dia adalah Profesor Arsitektur dan mantan Dekan di Fakultas Desain dan Arsitektur Universitas Putra Malaysia (UPM). Profesor Rahinah memiliki pengalaman  7 tahun di properti pengembangan dan praktek arsitektur sebelum bergabung UPM pada tahun 1997 sebagai dosen, Prof.Rahinah Ibrahim menerima gelar doktor Sarjana Teknik Konstruksi dan manajemen dari Stanford Universitas.

Profesor Rahinah dipromosikan menjadi profesor penuh dalam waktu kurang dari 6 tahun menerima gelar Ph.D. Untuk prestasi penelitian, dia dianugerahi Top Penelitian ilmuwan dari Malaysia 2012 dari Akademi Sains Malaysia. Dia diakui sebagai akademisi yang sangat baik oleh Departemen Pendidikan Malaysia dan dianugerahi National Academic Penghargaan 2013 di Seni dan Kreatif Kategori.

Para Calon Doktor Dosen INI DALWA Peserta The Eagle Workshop di Kampus UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

  • Pendidikan Bahasa Arab
  1. Habib Segaf Baharun
  2. Abdurrahman bin Aqil
  3. Sahri Samuddin
  4. Sholahuddin
  5. Thohiri Habib
  • Manajemen Pendidikan
  1. Imaduddin
  2. Akhmad Fauzi Hamzah
  • Pendidikan Agama Islam
  1. Junaidi
  2. Akhmad Sahrandi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *