Berita Kampus

Seminar Mahasiswa Santri “Membangun Generasi Santri Produktif Menulis”

Malam, 11 Maret 2015 kampus Institut Islam Darullughah Wadda’wah tepatnya di masjid Baitul Ghofar diramaikan kembali dengan adanya Seminar Mahasiswa Santri yang bertemakan “Membangun Generasi Santri Produktif Menulis”.

Seminar yang di adakan oleh BEM INI DALWA , mengundang langsung Rektor Institut Islam Darullughah Wadda’wah , beliau Al Ustadz Segaf Baharun, M.H.I. memiliki berbagai karya tulis di antara karyanya menjadi rujukan refrensi dari penulisan karya ilmiah mahasiswa hokum di Universitas terkemuka di Indonesia, ditambah lagi beliau juga seorang motivator ulung yang cakap dalam membuat audience bersemangat dalam meningkatkan kemampuan untuk menulis.

Acara berlangsung sangat ramai dan meriah, karena dihadiri oleh seluruh mahasiswa maupun siswa dari MA maupun MTs Darullugah Wadda’wah dan dihadiri juga oleh dosen – dosen yang menyempatkan waktunya untuk hadir dalam seminar tersebut.

Diantara pesan yang Narasumber sampaikan adalah yang paling penting dalam menulis adalah niat dan orientasi yang kuat semata – mata hanya mencari cinta rasul dan juga harus banyak membaca dan menulis agar terbiasa dan akhirnya dari kebiasaan tersebut kita bisa menghasilkan sebuah karya nyata.

Acara bertambah meriah dan di akhiri dengan Tanya jawab dan kuis berhadiah buku – buku karangan beliau yang semakin memotivasi audience untuk semangat dalam menulis.

Macam Kegiatan :
• Seminar Umum

Narasumber :
• Ust.Segaf Baharun, M.HI (Rektor INI DALWA & Penulis Best Seller)

Tanggal Pelaksanaan : 11 Maret 2015
Tempat Pelaksanaan : Ruang Auditorium Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah
Total Anggaran : Rp.2.500.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *