Berita Kampus

Menteri Agama RI Menghadiri Halal Bi Halal di Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah

Menteri agama Republik Indonesia Drs. Lukman Hakim Saifuddin M.Pd.I. berkunjung ke Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah dalam acara Halal Bi Halal dan silaturahim dengan tema “Meningkatkan Ekonomi Pesantren Berbasis Syariah  dalam Kemajuan Negeri“ sekaligus peresmian Dalwa Hotel dan Dalwa Mart.

Acara ini dihadiri oleh Habib Husain Assegaf (Penasehat Ponpes Dalwa), Abuya al Habib Ali Zainal Abidin bin Hasan Baharun (mudirul ma’had), Dr.Habib Segaf bin Hasan Baharun M.H.I, Dr. Ali Zainal Abidin Bil Faqih M.Pd.I, Instansi pemerintah Kabupaten Pasuruan, tokoh masyarakat, simpatisan dan warga sekitar.

Menteri Agama telah berkordinasi dengan Bank Indonesia untuk menjadikan pesantren sebagai basis ekonomi di negeri Indonesia. “Saya berpesan kepada ulama di seluruh Indonesia wabil khusus yang hadir pada saat ini, bahwa tantangan kita kedepan sangat beragam yang menuntut kita menjadi orang yang arif ” ungkap beliau di akhir sambutannya.

Acara ditutup dengan pembacaan doa dari Habib Husain Assegaf yang kemudian berlanjut dengan peresmian Dalwa Hotel dan Dalwa Mart oleh Mentri Agama Republik Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *