Berita Kampus

Dosen Putri IAI Dalwa Bina Kader Rekanita IPNU – IPPNU

Organisasi IPNU – IPPNU merupakan badan otonom dari Nahdlatul Ulama’ (NU) yang paling muda dan mempunyai pemikiran yang masih labil dalam memikirkan organisasi secara mendalam. Namun dari semua itu dengan segenap jiwa dan raga yang masih menyisakan semangat untuk tetap mejaga dan melestarikan cita-cita luhur dari organisasi IPNU – IPPNU untuk meneruskan perjuangan NU menghidupkan organisasi yang bernafaskan sosial-keagamaan. Untuk mewujudkan cita-cita tersebut diperlukan sebuah pengkaderan awal yang dimulai dari bawah secara berkesinambungan dan dilanjutkan dengan memberikan pelatihan-pelatihan yang terarah guna menunjang kemampuan kader-kader baru secara kolektifitas (organisasi).

PC. IPNU-IPPNU Kabupaten Mojokerto mengundang Dosen putri IAI Dalwa Via Linda Siswati,M.Pd dalam kegiatan Ayo Sekolah Instruktur Kaderisasi (ASIK) 2018. Kegiatan ini dilaksanakan ada Sabtu s/d Minggu, 29-30 September 2018 di Villa Anggela, Pacet, Kab. Mojokerto. Kegiatan ini merupakan salah satu ikhtiar rekan rekanita departemen kaderisasi yang bertujuan mencetak kader-kader instruktur penggerak kaderisasi IPNU-IPPNU di seluruh Kabupaten Mojokerto.

Alhamdulillah, setelah kegiatan tersebut langsung diadakan pelantikan terhadap 33 Rekan/rekanita “Instruktur Kaderisasi” yang siap menjadi penggerak (Muharriq) untuk meningkatkan performa kaderisasi PC IPNU IPPNU Kab. Mojokerto di masa ini maupun mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *