Mahasiswa

Bedah Buku Eduspiring Solusi untuk Meraih Sekolah Inspirasi dan Hidup Berprestasi

Rabu, (04/10/2017), LPM Dalwa Berita INI Dalwa telah menghadiri acara bedah buku Eduspiring yang di selenggarakan oleh LPM Al-Maslahah dan LPM Parlemen Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya ( UINSA ) yang bertempat di gedung Auditorium Fisip UINSA.

Adapun narasumber dalam acara ini adalah penulis buku Eduspiring yaitu Prof. Ach. Muzakki, M. Ag, Grand. Dip. SEA, M.phil, Ph.D dan Bapak Masduri. Dalam pemaparannya, beliau menjelaskan bahwa buku tersebut adalah biografi perjalanan hidup beliau yang penuh dengan rintangan dan tantangan. “kesuksesaan tidak perlu dengan kekayaan akan tetapi kesuksesaan diraih dengan usaha dan kerja keras“ tangkas beliau, DEKAN di jurusan FEBI/FISIP UINSA Surabaya.

“Meskipun buku ini biografi saya, saya tidak ingin divonis sebagai orang yang mempromosikan diri, akan tetapi sebaliknya, saya ingin orang-orang mengambil pelajaran yang tersirat di dalam kehidupan saya dan saya berharap kemanfaatan buku ini sebagai landing pahala bagi saya” Lanjut beliau, Guru besar termuda di UINSA Surabaya.

Terlihat para peserta yang datangnya dari berbagai organisasi yang notabenenya mereka mahasiswa sangat termotivasi untuk meraih kesuksesan dalam menapaki kehidupan. LPM Dalwa Berita mendelegasikan redaksinya yaitu, Hasan Basri, Alvi Fakhruddin, Muhammad Kholid, Ulumuddin dan Khitam Ahmad.

Disamping itu, para peserta seminar juga dibekali dengan nonton bareng Gerakan 30 September PKI, yang dilaksanakan sebelum acara bedah buku. M.Alfi Fakhruddin/Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *